الدعوة السلفية : موقع أبو سلمي الأثري

Wednesday, April 06, 2005

KLARIFIKASI TUDUHAN DAN KEDUSTAAN MUDZABDZAB HIZBUT TAHRIR DI DALAM TULISANNYA YANG SERAMPANGAN DAN SEMBRONO

Silsilah Bantahan Ilmiah Kedua Terhadap Tuduhan Dusta Hizbut Tahrir

Oleh : Abu Salma at-Tirnati

Seorang yang berkedok dengan nama ’Mujaddid’ (baca : Mudzabdzab) di dalam forum http://www.gemapembebasan.**.**/ (baca : gemapembid’ahan) menulis sebuah risalah bantahan terhadap salafiyin yang penuh dengan kebodohan, kegelapan di atas kegelapan dan kedustaan. Di dalam menulis bantahan tersebut, al-Mudzabdzab ini tidak lepas dari tulisan Muhammad Lazuardi al-Jawi yang menukil dari tulisan Umar Bakri Muhammad (HT/Al-Muhajirun London) dan Hasan Ali as-Saqqof (Seorang Jahmi dari Yordania). Selain itu, tampaknya si Mudzabdzab ini juga banyak menukil dari website si sufi bid'i Mas’ud Ahmad Khan (http://www.masud.co.uk/) yang mengagung-agungkan si Hamim Nuh Keller ad-Dajjal dan Abdul Hakim Murad al-Kadzdzab.

Baca Selengkapnya

2 Comments:

Blogger Mind Revolution said...

Afwan akh, Al Muhajirun bukan HT!
Al Muhajiun (Inggris) telah resmi membubarkan diri sesuai manhaj salaf ash sholeh. Adapun Syeikh Umar Bakri Muhammad memang pernah terlibat dgn HT.

Mohon Tabayyun...

4/07/2005 06:56:00 PM  
Blogger Abu Salma Al-Atsari said...

Memang benar al-Muhajirun bukan HT. Ana katakan al-Muhajirun adalah sempalan HT dan telah dibubarkan. Coba antum baca rudud ana yang berjudul HT dari mereka untuk mereka.
Syukron

4/23/2005 09:49:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home