الدعوة السلفية : موقع أبو سلمي الأثري

Wednesday, April 06, 2005

بسم الله الرحمن الرحيم

Bila Aman Enggan Menutupkan

Topeng Diwajahnya

Oleh : Muhammad Arifin Baderi

"...karena teringat akan makna hadits ini, saya mencantumkan judul tulisan ini seperti tersebut diatas, karena saya melihat bahwa rasa malu telah hilang dan bahkan sengaja dibuang oleh Aman Abdur Rahman. Setelah terbukti manipulasi terhadap fatwa dan ucapan para ulama’, ia tidak malu untuk menuliskan bantahan terhadap penjelasan yang saya buat, seakan-akan ia tidak memperdulikan akan perilakunya yang terbukti sangat memalukan bagi orang yang berakal. Sebelumnya, saya berpraduga bahwa dengan tersebarnya tulisan saya, Aman akan mengurung diri dirumahnya, dan malu untuk keluar, kecuali pada malam hari atau dengan mengenakan topeng, akan tetapi sungguh benar apa yang disabdakan Rasulullah, ”Bila engkau tidak merasa malu, maka silahkan engkau lakukan apa yang engkau suka”.

Baca Selengkapnya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home